Skip to main content

Mendapat Ganti Yang Lebih Biak

Kudapatkan Ganti Yang Lebih Baik



...
Hai  guys...
Sepertibiasa  cerita  kali  ini  bener-bener  murni  dateng  dari  hidup  aku  juga,  yang  pengen  aku  share  sama  kalian  semua.

Iyah...
Jadi  pokoknya  waktu  itu  aku  punya  pacar  ,namanya  putra  (nama samaran).
Dia  itu  baik  banget  sama  aku.
Perhatian,  pengertian,  lumayan  juga  sih  fisiknya.  Tapi  aku  sebenernya  bukan  orang  yang  terlalu  mentingin fisik  banget  juga,  jadi  yahh  ngrasa cocok  aja  gitu.
Karna  waktu  itu  kita  masih  sama-sama  sekolah  jadi  yah  nggak  setiap  minggu  kita  main.  Lagian  juga  kadang-kadang  walaupun  hari  minggu  aku  tetep  ada  acara  gitu  deh  diSekolah.


Dia  ramah  ,akrab  sama  orangtua  aku  juga.
Tapi  sayangnya  dia  nggak  begitu  deket  sama  adik-adik  aku.


Pokoknya  singkat  cerita  hubungan  kita  udah  berjalan  selama  kurang  lebih  3tahunan  gitu.
Dan  tiba-tiba  disatu  malam  dia  nelfon  aku  dia  minta  maaf
"Yank  maafin  aku  yah"
*loh  kenapa?  Nggak  ada  yang  salah  ko
"Ya  pokoknya  apapun  kesalahan  aku  maafin  yah  yank  yah"
*apadulu  tapi  ,aku  nggak  tau ih !
 Kamu  punya  pacar  lagi  yah ?
"...(diem)..."
"Iya  ,tapi  sekarang  udah  putus  ko  yank  cuma  2  bulan"
*oh  oke!#&$&#*telpon tak matiin

Kalo  kalian  pernah  ngalamin  yang  namanya  diduain  mesti  tau  kan  guys  rasanya  kaya  gimana  .
Eits ...
Tapi  yaudah  lah  ya  nggak  usah  sedih-sedih  berkelanjutan  gitu.
...  iyah.  Akhirnya  aku  maafin  dia  guys.


... Tapi
Tapi  pada  akhirnya  aku  menyerah  juga.  Karna  ternyata  dia  mengulang  kesalahan  yang  sama  dikemudian  hari.
Ya  sudah  lah yaa...

Aku  curhat  gitu  sama  mama,  ya tentang  sesuatu  yang  terjadi  antara  aku  sama  pacar  aku  itu  lah  pokoknya.
Dan  saran  mama
"Udah  lah  tinggalin  aja!  Ngapain  si  masih  dipertahanin  laki-laki  model  kaya  begituan.
Masih  pacaran  aja  udah  berani  kaya  gitu  ,gimana  nanti  kalo  udah  nikah!
Emangnya  kamu  mau  tiap  malem  ditinggalin  suaminya  pergi-pergi  nggak  jelas  melulu".
...Ahahah.  Maklum  guys  namanya  juga  emak-emak  ya  begitu.  Curhat  malah  kena  ceramah.  Tapi  gitu  lah  kepedulian  mama  ke  anaknya.  Sebenernya  aku  mau  bilang  LEBAY  tapi  mungkin  bisa  jadi  nanti  aku  gitu  juga  pas  tua  hahahah)

Lama  banget  aku  mikirin  pendapat  mama. Sampe  nanya  kesahabat  aku  segala  (dia  cewe  orang  yang  paling  deket  dan  ngerti  aku,  karakter  aku  kaya  apa,  dia  yang  selalu  dengerin  ocehan  aku,  pokoknya  semuanya  deh  dia  tau  baik  buruknya  aku).  Minta  pendapat  gimana  baiknya.  Ya  aku  tau  ko,  sebenernya  yang  paling  ngerti  pasangan  aku  yah  aku  sendiri.  Tapi  ya  gimana  dong  aku  galau  guys.
eaaaa!!! Ternyata  pendapatnya  sama  juga  kaya  mama  aku
"Ngapain  sih  kamu  pertahanin  orang  kaya  gitu!  Kaya  nggak  ada  cowo  lain  aja  deh.  Kamu  itu  cantik!  Udahlah  pergi,  memperbaiki  diri.  Kalo  belom  ada  gantinya  sabar  aja  dulu  sambil  memperbaiki  diri.  Nanti  juga  dateng  sendiri.  Udah ah  ngomong  sama  kamu  bikin  emosi  taugasih.  Dikasih  tau  susah.  Bye!"

...ahahah...
"..."Akhirnye
Dengan  perasaan  kecewa  yang  mendalam.  Iyalah  dalem  banget  aku  milih  buat  pergi  aja  dan  melupakan  semunya.
Nggak  deng  guys... Aku  masih  inget  kebaikan-kebaikan  yang  pernah  dia  perbuat  ko.
Karna , yahh  gimana  yahh...aku  tuh  orangnya  nggak  enakan  kalo  udah  dibaikin  sama  orang. Tapi  apa  mau  dikata  coba ,toh  aku  juga  nggak  mau  njalin  hubungan  cuma  karna  mau  balas  budi.


Oke ! ...
Langsung  lompat  aja  deh  kita.
Pokoknya  setelah  1tahun  kemudian  akhirnya  aku  nemuin  juga  orang  lain  yaa  bisa  dikatakan  sebagai  pengganti  si  Putra  gitu.
Yapp...
Kedatangannya  tak  terduga.
Dia  datang  secara  tiba-tiba.
Awalnya  ragu  sih.  Tapi  lama-lama  akrab  trus  jadi  nyaman  gitu.
Dan  kebaikannya  nggak  diragukan  lagi.
Akrab  banget  sama  orangtua  aku.
Baik  juga  sama  adik-adik  aku.
Dan  yang  pasti  dia  itu  rajin  bangun  pagi.
(aku  tau  dari  setiap  chat-nya  itu  lebih  pagi  dari  jam  bangun  pagi  aku.  Pagi  banget  gila  kaya  emak-emak  mau  masak  buat  sarapan  anaknya)   Jujur  dari  situ  awal  ada  rasa  kaya  kagum  gitu...Hehe.  Mestilah  karna  itu  bener-bener  pertama  banget  ada  orang  yang  tiaphari  chat  aku  sepagi  itu.  Ngasih  semangat  buat  kerja  gitu  pokoknya.
 Yaa kan  itu  merupakan  contoh  yang  baik  pula.
Perkatannya  jauh  lebih  baik,  tertata,  dan  sopan  dari  yang  sebelumnya.
Emangsih  nggak  romantis  kaya  yang  dulu  itu.  Loh  tapi  kan  lebih  baik  biasa  saja  tapi  istimewa.


Awalnya  aku  takut  ninggalin  putra  karna  khawatir  bakal  dapet  orang  yang  nggak  sebaik  dia,  nggak  sepengertian  dia,  nggak  sesabar  dia.  Tapi  sungguh  keadilan  itu  ada .
Kaya  kata-kata  yang  sering  aku  denger
"Kita  akan  kehilangan  sesuatu  yang  bukan  milik  kita  dan  akan  digantikan  dengan  yang  lebih  baik  pula"
Dan  dia  masih  sama  baiknya  sampe  sekarang.  Walopun  hubungan  kita  udah  jalan  2tahun  guys.
Semoga  sih  seterusnya  yah.
Maunya  ya  gitu.  Hehe...

Oke!
Jadi  segini  aja  dulu  ceritaku  kali  ini.
Lain  waktu  aku  bakal  share  cerita-cerita  aku  yang  lain  lagi  ke  Kalian  guys.
Thanks  buat  yang  udah  baca
See  you  in my  next  story !

So  guys...
Inti  dari  semuanya  adalah
Kita  perlu  sekali  untuk  bersabar,  seiring  berjalannya  waktu  sambil  meng-upgrade  diri  kita  sendiri.  Tidak  perlu  mencari  yang  terbaik  ,tapi  jadilah  salah  satu  diantaranya.
Karna  ketika  kamu  sudah  menjadi  baik,  pasti  orang  baik  juga  yang  akan  masuk  dalam  kehidupanmu.

Comments

Popular posts from this blog

Kena Tipu Temen Sendiri

Kehilangan Hello...  Aku lagi guys.  Hehe.  Jangan bosen-bosen yaks jumpa aku terus-terusan.  Kali ini aku ada bawain kalian cerita lagi loh.  Iya!  Mesti dong kejadian dari aku sendiri.  Dan disini aku bukan sedang bermaksud untuk menyebarkan fitnah atau apapun ya guys.  Aku cuma mau ngasih tau kalian sesuatu yang pernah terjadi sama aku,  yang harapannya biar nggak terjadi ke kalian juga guys.  Aku sayang loh sama pembaca Setia artikel-artikel aku ini.  Hehe.  Nggak ngrayu loh yoo.  Cius deh. Langsung ke topik! Jadi waktu itu pas aku baru dateng ke Singapore,  aku langsung punya temen yang super duper baik kaya malaikat.  Karna aku pikir kita sama daerah asal "Cilacap" jadi ya aku oke oke aja main sama dia gitu.  Apalagi di Singapore kita juga tetanggaan,  satu komplek apart tapi beda blok gitu.  Deket banget pokonya mah.  Nahh setelah beberapa Bulan aku disini,  belum ada satu tahunan gitu tiba-tiba aku sibuuukkk banget banget.  Yang dimana bertepatan dengan itu,  aku

Cara Mengisi Waktu Luang Agar Menyenangkan

Kegiatan Yang Aku Lakukan Untuk Mengisi Waktu Luang Heloha guys...  Gimana kabar?   Sehat kan?   Sehat dong?  Harus yah! Maksa banget yaks.  Ehehe.  Biarin aja deh. "..." oke!  Seperti biasa di artikel aku isinya selalu dari aku pribadi guys.  Nahh sekarang aku mau Kasih tau ke kalian,  kegiatan apa aja sih yang aku lakuin buat ngisi waktu kosong aku biar nggak bosen.  Pastinya dong yakan.  Walopun nih ya kalian libur dan nggak ngapa-ngapain dirumah mesti bosen.  Jujur deh.  Tidur terus aja cape kan. Yapp...  Langsung aja ya gengs. Ini dia beberapa kegiatan aku   ■   Nonton Kartun     Jujur deh.  Aku rasa kegiatan ini wajib kalian lakukan pas hari libur / waktu luang tentunya.  Apalagi buat kalian yang sudah memasuki dunia kerja, kalian perlu banget guys buat kegiatan yang satu ini.  Bosen itu berarti perlu hiburan kan.  Nahh dengan nonton kartun yang kamu sukai,  misal spongebob, tom & jerry, donald duck, buat yang cewe-cewe kartun princess mungkin,  atau

Perasaan Pertama Kali Nulis di Blog

Perasaan Pertama Kali Mau Bikin Blog  "..." Ehem ... Hai guys.  Ketemu lagi kita.  Yapp jadi di artikel kali ini aku mau bahas tentang kegalauan aku pas awal-awal mau nulis.  Bukan sedikit loh pikiran-pikiran yang ganggu niat aku buat bikin Blog.  Banyak banget deh pokoknya. Aku tau,  emang nggak begitu penting sih.  Tapi siapa tau ada beberapa dari kalian yang mempunyai perasaan serupa sama aku yakan?  Ehehe.  So,  aku rasa nggak ada salahnya deh di abadikan gini. Langsung saja.  Ini dia hal-hal yang bikin aku kaya berasa maju mundur buat bikin Blog ini.    ●  Takut  Dibully    Karna kebiasaan dari aku sejak masih sekolah aku sering dibully jadi kebawa deh sampe sekarang,  rasanya masih trauma gitu.  Iya meskipun sekarang,  pokoknya sejak mulai masuk dunia kerja udah nggak pernah dapet bully.  Ehh kayaknya sih nggak pernah ya seinget aku.  Apalagi sekarang ini.  Karna sekarang aku orangnya masa bodo ah, kalian mau ngomong apa.  Bukan kalian yang ngasih maka