Skip to main content

Posts

Cara Melawan Rasa Malas

3 Cara Melawan Rasa Malas ala Wardia





Hello  guys...
Jumpa  lagi,  di  artikel  kali  ini  aku  akan  membahas  tentang  "gimana  sih  caranya  melawan  rasa  malas" .
Yapp...   Aku tau,  diluar  sana  banyak  sekali  orang - orang  yang  selalu  berperang  dengan diri  sendiri  terutama  rasa  malas.


Oke  jadi  kita  langsung  bahas  aja,  aku  mau  langsung  kasih  tau  ke  kalian  cara - caranya  gimana.  Karna  di  artikel  kali  ini  aku  nggak  mau  nulis  terlalu  panjang.  Takut  kalian  bosen  aja  sih  bacanya.  Hehehe


Jadi  ini  dia

■   TERPAKSA
Yaa...  Gimana  yaa.  Hahaha.  Habisnya  memang  ini  merupakan  sebuah  fakta  yang  dihasilkan  oleh  sekelompok  orang - orang  malas  seperti  aku  ini.  Jadi  udah  pasti  banget  ya  kan,  kalo  pas  lagi  males  ngapa - ngapain  tapi  keburu  waktunya  udah  mepet.  Dengan  berat  hati  banget  alias  terpaksa,  apapun  itu  urusannya  udah  pasti  langsung  dilakuin.  Jadi  ini  tuh  bisa  dibilang  sebuah  pondasi  …
Recent posts

Kena Tipu Temen Sendiri

Kehilangan

Hello...  Aku lagi guys.  Hehe.  Jangan bosen-bosen yaks jumpa aku terus-terusan.  Kali ini aku ada bawain kalian cerita lagi loh.  Iya!  Mesti dong kejadian dari aku sendiri.  Dan disini aku bukan sedang bermaksud untuk menyebarkan fitnah atau apapun ya guys.  Aku cuma mau ngasih tau kalian sesuatu yang pernah terjadi sama aku,  yang harapannya biar nggak terjadi ke kalian juga guys.  Aku sayang loh sama pembaca Setia artikel-artikel aku ini.  Hehe.  Nggak ngrayu loh yoo.  Cius deh.

Langsung ke topik!
Jadi waktu itu pas aku baru dateng ke Singapore,  aku langsung punya temen yang super duper baik kaya malaikat.  Karna aku pikir kita sama daerah asal "Cilacap" jadi ya aku oke oke aja main sama dia gitu.  Apalagi di Singapore kita juga tetanggaan,  satu komplek apart tapi beda blok gitu.  Deket banget pokonya mah.  Nahh setelah beberapa Bulan aku disini,  belum ada satu tahunan gitu tiba-tiba aku sibuuukkk banget banget.  Yang dimana bertepatan dengan itu,  aku har…

Yang Paling Menarik Seringkali Beracun

Sesuatu Yang Terlihat Menarik Belum Tentu Indah


Haii guys...  Ketemu lagi,  seperti biasa aku akan bahas mengenai yang ada pada judul artikel ini ya.  Oke!   Sebenernya ini bukan hal rahasia lagi,  aku yakin diluar sana juga banyak orang yang mengalami hal ini kan,  bukan cuma aku aja pastinya.  Yahh ini cuma ngeyakinin buat orang-orang yang masih kurang percaya terhadap hal ini si.


...Yapp
Langsung aja deh ya ga usah kebanyakan intro.
Mmm kalian mesti pernah kan atau bahkan sering,  ketemu sama orang yang secara fisik perfecto gitu.  Pokoknya sempurna deh.  Atau mungkin juga mereka hidup disekitar kalian,  bahkan dengan kalian.  Nggak perlu di jelasin kaya apa kaya apanya lah ya.  Udah penampilannya oke punya,  cara ngomongnya bahkan lembut euy kaya lemah gemulai gitu.  Haha lebay dikit gapapa lah ya.  Ya soalnya kenyataan yang aku alamin gitu guys.  Di depan kita baik selalu baik sama kita,  seakan-akan tuh dia dukung kita banget gitu loh.  Tapi ternyata hidup nggak sedamai itu guys…

Perasaan Pertama Kali Nulis di Blog

Perasaan Pertama Kali Mau Bikin Blog 



"..." Ehem ...

Hai guys.  Ketemu lagi kita.  Yapp jadi di artikel kali ini aku mau bahas tentang kegalauan aku pas awal-awal mau nulis.  Bukan sedikit loh pikiran-pikiran yang ganggu niat aku buat bikin Blog.  Banyak banget deh pokoknya.

Aku tau,  emang nggak begitu penting sih.  Tapi siapa tau ada beberapa dari kalian yang mempunyai perasaan serupa sama aku yakan?  Ehehe.  So,  aku rasa nggak ada salahnya deh di abadikan gini.


Langsung saja.  Ini dia hal-hal yang bikin aku kaya berasa maju mundur buat bikin Blog ini.


   ●  Takut  Dibully 
  Karna kebiasaan dari aku sejak masih sekolah aku sering dibully jadi kebawa deh sampe sekarang,  rasanya masih trauma gitu.  Iya meskipun sekarang,  pokoknya sejak mulai masuk dunia kerja udah nggak pernah dapet bully.  Ehh kayaknya sih nggak pernah ya seinget aku.  Apalagi sekarang ini.  Karna sekarang aku orangnya masa bodo ah, kalian mau ngomong apa.  Bukan kalian yang ngasih makan aku ini.  Ahh em…

Belajar Ikhlas

Belajar Ikhlas Menerima Kenyataan




Hallo guys...  Aku ingin berbagi sedikit cerita ke kalian. Cerita ini berdasarkan pengalamanku sendiri. Yang dimana menurut aku, ini suatu jalan yang sangat sulit untuk dilalui olehku waktu itu.

Yapp...  Jadi sesuai judul, aku belajar menerima segala sesuatu hal yang menimpaku beberapa tahun yang lalu.  Mungkin ini terdengar lebay. Tapi memang pada kenyataannya seperti itu .

Jadi waktu aku umur 14tahun ,semua orang yang aku percaya tiba-tiba seperti menikamku.  Iyah. Dulu aku sangat mudah untuk percaya terhadap siapapun, bahkan orang yang baru masuk dalam kehidupanku.  Tapi sejak kejadian itu aku jadi sangat berubah.  Tidak bisa mempercayai oranglain sedikitpun. Yahh terhadap semua orang. Sungguh dampak yang sangat buruk. 

Pertama Berawal dari satu teman dekat aku yang sudah aku anggap sebagai adik sendiri (karna dia lebih muda 1tahun dariku dan kebetulan aku nggak punya saudara perempuan) .  Dia menebarkan berita tidak baik ke orang-orang tentang sesu…

Mendapat Ganti Yang Lebih Biak

Kudapatkan Ganti Yang Lebih Baik


...
Hai  guys...
Sepertibiasa  cerita  kali  ini  bener-bener  murni  dateng  dari  hidup  aku  juga,  yang  pengen  aku  share  sama  kalian  semua.

Iyah...
Jadi  pokoknya  waktu  itu  aku  punya  pacar  ,namanya  putra  (nama samaran).
Dia  itu  baik  banget  sama  aku.
Perhatian,  pengertian,  lumayan  juga  sih  fisiknya.  Tapi  aku  sebenernya  bukan  orang  yang  terlalu  mentingin fisik  banget  juga,  jadi  yahh  ngrasa cocok  aja  gitu.
Karna  waktu  itu  kita  masih  sama-sama  sekolah  jadi  yah  nggak  setiap  minggu  kita  main.  Lagian  juga  kadang-kadang  walaupun  hari  minggu  aku  tetep  ada  acara  gitu  deh  diSekolah.


Dia  ramah  ,akrab  sama  orangtua  aku  juga.
Tapi  sayangnya  dia  nggak  begitu  deket  sama  adik-adik  aku.


Pokoknya  singkat  cerita  hubungan  kita  udah  berjalan  selama  kurang  lebih  3tahunan  gitu.
Dan  tiba-tiba  disatu  malam  dia  nelfon  aku  dia  minta  maaf
"Yank  maafin  aku  yah"
*loh  …

Cara Agar Betah di Tempat Kerja

Cara Menghilangkan "Rasa Tidak Betah" di Tempat Kerja




Hai  guys...
Di  artikel  kali  ini,  aku  akan  membahas  tentang  "beberapa  cara  agar  kalian  bisa  betah  saat  bekerja" .
...iyah !
Sebagai  pekerja  yang  jauh  dari  tempat  tinggal  dan  keluarga,  terutama  orangtua  tentunya  (buat  yang  belum  merit  yah.hahah).
Memang  tidak  bisa  dipungkiri  lagi,  aku  juga  merasakan  hal  yang  sama  seperti  sebagian  besar  perantauan  pada  umumnya.


Merasa  tidak  betah  dan  pengen  cepet-cepet  pulang  kampung  ketemu  keluarga  sama  temen-temen  itu  merupakan  kendala  yang  paling  susah  buat  aku  guys .
Maklumin  aja  yah  .hehe...


O  iya . Aku  sudah  mulai  bekerja  sejak  aku  baru  lulus  SMP  ,waktu  itu  sekitar  umur  14th  kalo  nggak  salah.  Aku  udah  mulai  cari  uang  sendiri,  hidup  sendiri,  di Jakarta.
Bener-bener  sendiri,  nggak  ada  kenal  satupun  orang  disana,  apalagi  sodara.  Kaya  anak  ilang  pokoknya  lah .
Biarin  deh  LEBAY  …