Skip to main content

Cara Melawan Rasa Malas

3 Cara Melawan Rasa Malas ala Wardia





Hello  guys...
Jumpa  lagi,  di  artikel  kali  ini  aku  akan  membahas  tentang  "gimana  sih  caranya  melawan  rasa  malas" .
Yapp...   Aku tau,  diluar  sana  banyak  sekali  orang - orang  yang  selalu  berperang  dengan diri  sendiri  terutama  rasa  malas.


Oke  jadi  kita  langsung  bahas  aja,  aku  mau  langsung  kasih  tau  ke  kalian  cara - caranya  gimana.  Karna  di  artikel  kali  ini  aku  nggak  mau  nulis  terlalu  panjang.  Takut  kalian  bosen  aja  sih  bacanya.  Hehehe


Jadi  ini  dia

■   TERPAKSA
  Yaa...  Gimana  yaa.  Hahaha.  Habisnya  memang  ini  merupakan  sebuah  fakta  yang  dihasilkan  oleh  sekelompok  orang - orang  malas  seperti  aku  ini.  Jadi  udah  pasti  banget  ya  kan,  kalo  pas  lagi  males  ngapa - ngapain  tapi  keburu  waktunya  udah  mepet.  Dengan  berat  hati  banget  alias  terpaksa,  apapun  itu  urusannya  udah  pasti  langsung  dilakuin.  Jadi  ini  tuh  bisa  dibilang  sebuah  pondasi  yang  sangat  penting  lahh  yaa. 


■   MEMAKSAKAN  DIRI
  Mau  nggak  mau,  kita  tuh  harus  nanemin  penyemangat  di  dalem  otak  lita  guys.  Jadi  kita  tuh  harus  selalu  inget,  "ahh  ngapain si  nanti - nanti  melulu.  Lagian  juga  sama  aja  kan  aku  tetep  harus  ngelakuin  ini,  harus  ngerjain  itu.  Ditunda - tunda  terus  ihh,  malah  jadi  nggak  selesai  selesai.  Nggak  guna  juga  pake  nanti - nantian  segala.  Udah  ahh sekarang  aja.  Kalo  udah  selesai  kan  udah".
Kalo  aku  sih  mikirnya  gitu  guys.  Biar  nggak  rugi  waktu  ya  kan.


■   MEMBIASAKAN  DIRI
  Kalo  kita  udah  lulus  ngelewatin  2  tantangann  yang  tadi,  setiap  hari.  Sudah  dipastikan  kita  pasti  udah  jadi  terbiasa  melalukannya  tanpa  merasa  terbebani  sedikitpun.  Yaa  sama  kaya  kita  bangun  sebuah  kebiasaan  yang  baik  aja.  Gitu  aja  deh  simplenya.  Kalo  kita  setiap  hari  udah  terbiasa,  pasti  juga  akan  ngrasa  biasa  aja.   Dan  malah  akan  ngrasa  terbebani  kalo  nggak  segera  dikerjain.  Seperti  itu  yahh.


Oke  guys.  Jadi  itu  dia  ocehan  dari  aku  kali  ini.  Semoga  bermanfaat  dan  semoga  juga  banyak  yang  suka.  Amin.
Thanks  buat  yang  udah  baca.

See  you  in  my  next  story  guys.

Comments

Popular posts from this blog

Kena Tipu Temen Sendiri

Kehilangan Hello...  Aku lagi guys.  Hehe.  Jangan bosen-bosen yaks jumpa aku terus-terusan.  Kali ini aku ada bawain kalian cerita lagi loh.  Iya!  Mesti dong kejadian dari aku sendiri.  Dan disini aku bukan sedang bermaksud untuk menyebarkan fitnah atau apapun ya guys.  Aku cuma mau ngasih tau kalian sesuatu yang pernah terjadi sama aku,  yang harapannya biar nggak terjadi ke kalian juga guys.  Aku sayang loh sama pembaca Setia artikel-artikel aku ini.  Hehe.  Nggak ngrayu loh yoo.  Cius deh. Langsung ke topik! Jadi waktu itu pas aku baru dateng ke Singapore,  aku langsung punya temen yang super duper baik kaya malaikat.  Karna aku pikir kita sama daerah asal "Cilacap" jadi ya aku oke oke aja main sama dia gitu.  Apalagi di Singapore kita juga tetanggaan,  satu komplek apart tapi beda blok gitu.  Deket banget pokonya mah.  Nahh setelah beberapa Bulan aku disini,  belum ada satu tahunan gitu tiba-tiba aku sibuuukkk banget banget.  Yang dimana bertepatan dengan itu,  aku

Cara Mengisi Waktu Luang Agar Menyenangkan

Kegiatan Yang Aku Lakukan Untuk Mengisi Waktu Luang Heloha guys...  Gimana kabar?   Sehat kan?   Sehat dong?  Harus yah! Maksa banget yaks.  Ehehe.  Biarin aja deh. "..." oke!  Seperti biasa di artikel aku isinya selalu dari aku pribadi guys.  Nahh sekarang aku mau Kasih tau ke kalian,  kegiatan apa aja sih yang aku lakuin buat ngisi waktu kosong aku biar nggak bosen.  Pastinya dong yakan.  Walopun nih ya kalian libur dan nggak ngapa-ngapain dirumah mesti bosen.  Jujur deh.  Tidur terus aja cape kan. Yapp...  Langsung aja ya gengs. Ini dia beberapa kegiatan aku   ■   Nonton Kartun     Jujur deh.  Aku rasa kegiatan ini wajib kalian lakukan pas hari libur / waktu luang tentunya.  Apalagi buat kalian yang sudah memasuki dunia kerja, kalian perlu banget guys buat kegiatan yang satu ini.  Bosen itu berarti perlu hiburan kan.  Nahh dengan nonton kartun yang kamu sukai,  misal spongebob, tom & jerry, donald duck, buat yang cewe-cewe kartun princess mungkin,  atau

Perasaan Pertama Kali Nulis di Blog

Perasaan Pertama Kali Mau Bikin Blog  "..." Ehem ... Hai guys.  Ketemu lagi kita.  Yapp jadi di artikel kali ini aku mau bahas tentang kegalauan aku pas awal-awal mau nulis.  Bukan sedikit loh pikiran-pikiran yang ganggu niat aku buat bikin Blog.  Banyak banget deh pokoknya. Aku tau,  emang nggak begitu penting sih.  Tapi siapa tau ada beberapa dari kalian yang mempunyai perasaan serupa sama aku yakan?  Ehehe.  So,  aku rasa nggak ada salahnya deh di abadikan gini. Langsung saja.  Ini dia hal-hal yang bikin aku kaya berasa maju mundur buat bikin Blog ini.    ●  Takut  Dibully    Karna kebiasaan dari aku sejak masih sekolah aku sering dibully jadi kebawa deh sampe sekarang,  rasanya masih trauma gitu.  Iya meskipun sekarang,  pokoknya sejak mulai masuk dunia kerja udah nggak pernah dapet bully.  Ehh kayaknya sih nggak pernah ya seinget aku.  Apalagi sekarang ini.  Karna sekarang aku orangnya masa bodo ah, kalian mau ngomong apa.  Bukan kalian yang ngasih maka